Buat photo mu seperti Cartoon

June182011
ch1.jpg
ch2.jpg
ch3.jpg


Melihat gambar contoh diatas, kalian lihat kan mirip kartun?

Oke, aku akan jelaskan sedikit sebelumnya.

Kebanyakan dari kita browsing menggunakan hp via operamini, tentunya ini akan sedikit sulit mengedit photo scara online di beberapa situs penyedia layanan. karna ada yang mengharuskan menggunakan flash.

Berikut, situs ini akan kita manfaatkan untuk sekedar gaya-gaya'an

Aku menjelaskan cuma sedikit saja yaa, karna dari beberapa edit photo yang lainnya cukup mudah ko.

Kalau hanya untuk membuat wall majalah, gambar gif dan lain temen-temen tinggal upload langsung dari hp masing-masing.

Untuk membuat gambar kartun ini, aku kesulitan dalam mengupload langsung dari ponsel.

Nah bila mengalami masalah sama sepertiku, lihat contoh cara ini.

Langsung saja klik "upload photo from url" lalu kalian catatan alamat gambar/photo kalian, contoh

c1.jpg
c2.jpg


Masukan alamat url gambar kalian, dan klik "cartoonize now" untuk membuat.


im.jpg
imu.jpg


Masalahnya, adalah Loading kadang tidak jalan, dlm proses pmbuatan gambar kayak gini.


imw.jpg


Jadi yg hrus kalian lakukan adalah mengulanginya lagi.

imu.jpg


Dan.. Tara ... Selesai deh

do.jpg

Simpan foto editan kalian buat si do'imrgreen

Langsung saja berangkat kesitusnya yuk, kita coba buat kek gini.


sebelum
ty1.jpg
sesudah
ty2.jpg

Ups, aku nitip pesan saja lah,.
Hati-hati dijalan, semoga anda selamat sampai tujuanmrgreenmrgreen
daa.. dah'

>> GO !!! <<


Qustyan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "Buat photo mu seperti Cartoon"

Wawan93 pada 17:12, 18-Jun-11

wah.. Keren sob biggrin cocok nih bwt narsis hehe..

Tyan pada 17:16, 18-Jun-11

pake kacamata dulu ahh, mau di photo soalnya8)mrgreen

Jongos pada 18:01, 18-Jun-11

Ikut absen petang bos?

Ibenk Msv pada 20:41, 18-Jun-11

Malam sob. Ane lagi nyari app,y sob susah banget, nih mah via online yach...jajal dulu ack hehe thanks

Ykubnay pada 20:44, 18-Jun-11

sobat tyan themesnya ud jadi tp klo dilihat thmes puny sobat jd malu.. Jika sudi liat dl penampakannya.. Jk tdk berkenan diam aj mrgreen [color=lime]http://yakubnay.mobie.in/black/style_custom.css[/color]

Tyan pada 00:06, 19-Jun-11

@Ibenk : iia sobbiggrin

@jongos : met malem ahrazz

@yakubnay : oke sob, nanti aku cobabiggrin ,tq tq tq!

' met malem mingguan aja semuanya n met tiduRr..

Flambon pada 17:17, 19-Jun-11

Mangstap gan biggrin

ulen pada 19:44, 22-Jan-13

kelen

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas